My Diary

Haloo semua .. saya akan menkasihtaukan Diary saya saat sebelum menjadi newbie modder

Waktu itu saya dan abang saya bernama Reza,saya bermain gta (san andreas pastinya) waktu itu abang saya (reza) tau memasang mod Counter Strike lalu pas Abang saya bermain gta ngomong ke saya-> Rangga  coba cari di google mod gta, pas saya searching di google ada lalu saya mendownload mod Ak-Sopmod dari Point Blank dan mod lain-lain nya pas abang saya menaruh mod selalu saya lihat-lihatin lalu abang saya menaru tpi tdk bisa bisa pas beberapa hari Abang saya terus berusaha mencoba menaruh mod di Gta Sa akhirnya Abang saya bisa (Pas bisa saya lihatin)Untuung.. aja saya ngelihatin Abang saya naruh mod kalo tidak saya gk akan menjadi modder :D Saya melihat di facebook ada grup Yg bernama <Player And Modder Indonesia>pas saya melihat-lihat,Saya langsung berpikir Keren keren bngt nih mod sama bikinan mobil-mobil nya pas saya pengen jadi modder saya belajar Cleo,Bikin Mobil(Create Car), Sama bikin baju Saya Pengen bnget Kaya in45do dia kan orang indonesia tpi mod nya sampe Luar ngri deh pokoknya

Pemeran Utama:Abang (Reza) dan Rangga :D
                                                          My Diary Is REAL
       

Comments